FAQ
Ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Buka aplikasi BATPay
2. Klik “Daftar”
3. Isi formulir pendaftaran
4. Setujui syarat dan ketentuan
5. Buat Pertanyaan keamanan
6. Buat PIN baru
Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk upgrade akun ke Premium Member:
1. Caranya buka aplikasi BATPay
2. Pilih menu Profile dan tekan tombol Upgrade
3. Baca intruksi upgrade dan klik “Lanjut”
4. Upload “Foto KTP”
5. Isi lengkap formulir konfirmasi data pribadi
6. Lakukan “Foto Selfie” pastikan sedang di tempat terang dan tidak menggunakan aksesoris tambahan
7. Klik “lanjut” untuk mengirim data
8. Proses upgrade selesai dan tunggu hasil upgrade kamu
Ikuti langkah berikut untuk melakukan top up saldo BATPay
1. Buka aplikasi BATPay
2. Klik menu “Top Up”
3. Pilih bank sesuai sumber dana kamu
4. Salin no. Virtual Account
5. Lanjutkan dengan transaksi melalui ATM/m-banking/i-banking
6. Masukkan nominal top up saldo BATPay
7. Simpan bukti transaksi sebagai bukti pembayaran yang sah
8. Saldo BATPay kamu akan bertambah
Maksimal Top Up saldo BATPay dalam satu waktu yaitu:
1. Akun Regular Rp2.000.000,-
2. Akun Premium Rp20.000.000,-
Transfer tersedia untuk Premium Member saja
Minimal transfer adalah Rp10.000
Maksimal transfer adalah Rp20.000.000
Maksimal saldo Reguler Member adalah Rp2.000.000
Reguler Member memiliki limit transaksi perbulan hingga Rp20.000.000
Maksimal saldo Premium Member adalah Rp20.000.000
Premium Member memiliki limit transaksi perbulan hingga Rp40.000.000
- Buka aplikasi BATPay
- Klik “Transfer” pada halaman Home
- Pilih “Ke sesama BATPay”
- Isi No. Handphone tujuan transfer dan isi nominal
- Tambahkan pesan jika perlu
- Klik “Konfirmasi”
- Masukkan PIN kamu dengan benar
- Transfer akan diproses
Setiap transaksi tercatat pada menu Riwayat Transaksi, yang dapat kamu akses pada halaman Home.
Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan penutupan akun:
1. Buka aplikasi BATPay
2. Buka halaman profil dan pilih “akun”
3. Klik “tutup akun”
4. Isi alasan penutupan akun dan pilih rekening bank
5. Masukkan PIN
6. Jawab pertanyaan keamanan
7. Penutupan akun segera diproses dalam 2×24 jam pada hari kerja. Konfirmasi dikirim melalui email terdaftar.
- Pengguna yang lupa dengan jawaban Pertanyaan Keamanan, dapat mengubah Pertanyaan Keamanan dengan mengirimkan email via [email protected]. Berikut format Pengajuan Reset Pertanyaan Keamanan:
- Subjek email: Reset Pertanyaan Keamanan – Nama Akun BATPay
- Body email:
a. Nama akun BATPay:
b. Email terdaftar:
c. No. handphone:
d. Alasan reset pertanyaan keamanan:
e. Lampiran:
1. Upload foto KTP + foto selfie
2. Upload surat pernyataan yang menyatakan bahwa pemilik dari akun tersebut adalah orang yang membuat surat dan ditandatangani menggunakan materai.
Notes:
Pastikan ketika kamu mengirimkan email ke [email protected] menggunakan email yang terdaftar pada aplikasi BATPay.
- Proses reset Pertanyaan Keamanan membutuhkan waktu maksimal 1×24 jam pada Hari Kerja.